Tutorial Flashing HP China Dengan Multiport Flash Download
November 6, 2014
Perbaikan Tablet China
November 8, 2014

Saat ini dunia sedang terjangkit wabah tablet. Para perusahaan raksasa berlomba-lomba memproduksi tablet buatannya sendiri. Imbasnya, masyarakat dimanjakan dengan begitu banyak pilihan tablet yang bervariasi baik dari kualitas serta harga.

Dari sekian banyak merk yang beredar, sampai saat ini, tablet buatan Apple dan Samsung yang paling digandrungi oleh masyarakat dunia. Jika Apple mengusung serial iPad, Samsung lebih bervariasi mengeluarkan jenis tablet produksinya. Uniknya lagi Keduanya memiliki basis penggemar terdiri dari masyarakat kelas menengah atas yang loyal terhadap brand kesayangannya.

Tentu saja banyaknya jumlah tablet yang beredar saat ini, membuka peluang bisnis baru. Salah satunya adalah bisnis reparasi. Sudah menjadi rahasia umum, produk tablet ini tergolong rawan rusak. Kerusakannya pun sangat bervariasi, mulai dari masalah ringan seperti memori yang terlalu penuh sehingga kinerja melambat, batere yang terlalu cepat habis, dll sampai ke jenis kerusakan yang berat seperti LCD pecah, touchscreen pecah, mati total dll. Dari sekian banyak variasi kerusakan, dari data dilapangan menunjukkan kalau LCD serta touchscreen pecah merupakan salah satu yang tersering.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, V-TIGA kursus perbaikan ponsel hendak membahas cara-cara memperbaiki kerusakan touchscreen pada iPad 2.

Langkahnya cukup mudah. Simak langkah-langkah berikut ini:

  • panaskan sekeliling touchscreen dengan hot air gun. Ini dilakukan untuk mempermudah proses pelepasan

ipad #1

Comments are closed.

YouTube
YouTube
Instagram
Follow by Email
WhatsApp chat