LANGKAH MUDAH READ QCN DARI ANDROID QUALCOMM MENGGUNAKAN MIRACLE BOX

CARA INSTALL UFIBOX YANG BAIK DAN BENAR
October 28, 2019
MENANGANI VIVO Y69 LUPA KUNCI POLA (PATTERN LOCK)
November 6, 2019

Sebelum mulai ke penjelasan di bawah ini, kita akan bahas dulu apa itu miracle box. Miracle box adalah sebuah alat yang bisa memperbaiki system android yang rusak, error, terkena virus dan lain sebagainya. Kali ini vtiga kursus perbaikan smartphone dan laptop akan membahas cara  mudah read qcn dari android qualcomm menggunakan miracle box.

QCN atau kepanjangan dari Qualcomm Certificate Nv, merupakan file yang mengandung informasi Imei dari Hp yang dibackupnya, file ini di butuhkan untuk melakukan perbaikan Imei khususnya pada android yang menggunakan chipset Qualcomm. Bagaimana caranya read QCN dari android qualcomm dengan menggunakan miracle box ? Yuk simak langkah langkahnya berikut ini.

  • Pertama jalankan Software Miracle Box
  • Selanjutnya klik Tab Qualcomm > lalu pilih Unlock
  • Hubungkan Android dalam posisi Diag Mode, klik bagian Port pada Device Manager > perangkat kamu semestinya sudah terdeteksi sebagai “Qualcomm HS-USB Android Diag”
  • Lalu cek list bagian “ Read Qcn”
  • Klik tombol Start
  • Tunggu prosesnya sampai selesai, jika sudah selesai kamu akan mendapatkan keterangan “Process Done”

Dalam proses ini anda juga harus tahu bahwa proses perbaikan dengan miracle itu sangat mudah, tapi kalian harus tahu bahwa alat ini lumayan mahal. Tapi kalau kita bisa memanfaatkannya, tak ada masalah, malah bisa menambah penghasilan kita. Dan semua ini bisa anda pelajari ! Jika kalian ingin belajar tentang hardware dan software kalian bisa kursus di Vtiga kurusus perbaikan smartphone dan laptop.

Ikuti Kami dan Bagikan
error0

Comments are closed.

YouTube0
YouTube
Facebook
Facebook
Instagram2k
Follow by Email33
WhatsApp chat