MEMPERBAIKI ERROR “UNFORTUNATELY, THE PROCESS COM.ANDROID.PHONE HAS STOPPED” PADA ANDROID DENGAN MEGHAPUS “CACHE PARTITION”
October 19, 2019
TUTORIAL FLASHING PERANGKAT SONY MENGGUNAKAN SONY COMPANION
October 21, 2019

   Galaxy M40 adalah smartphone berlayar Infinity O 6.3 inci yang ditenagai oleh Qualcomm Adreno 612 GPU dan memiliki tiga kamera belakang 32MP + 5MP + 8MP dengan super slow-motion capability pada 240 fps.

  Biasanya orang memilih smartphone mereka juga tertarik ingin mengoprek atau mengoptimasi smartphone mereka agar bisa melebihi kemampuan standar yang mereka punya. Salah satunya jalan adalah melakukan rooting. Dengan rooting, sebuah smarthpone dibuka kuncinya, dan akan bisa memenuhi apa yang penggunanya inginkan. Apa itu rooting. Dan bagaimana caranya ? Melakukan root adalah sebuah proses untuk mengizinkan pengguna ponsel pintar, tablet, dan piranti lain yang berjalan pada sistem operasi Android untuk mendapatkan kontrol yang lebih tinggi (dikenal dengan “akses root“) pada berbagai subsistem Android. Karena Android menggunakan kernel Linux, proses ini memberikan akses ke dalam hak administratif seperti pada Linux atau sistem operasi yang mirip dengan Linux, seperti FreeBSD atau OS X.

Pada kali ini VTIGA akan memberi tutorial bagaimana cara Rooting Samsung Galaxy M40

Cara Root Samsung M40:

  1. Download dan install samsung usb driver
  2. Download ODIN tool
  3. Aktifkan developer options, Usb Debugging, dan OEM Unlock
  4. Download MagiskManager.apk lalu install ke Samsung M40 nya
Ikuti Kami dan Bagikan
error0

Comments are closed.

YouTube0
YouTube
Facebook
Facebook
Instagram2k
Follow by Email33
WhatsApp chat