Trik Jumper Jalur Charger Samsung J7 2016

Bagi anda yang sedang mengalami handphone tidak bisa diisi batere, pasti sudah terpikir bahwa konektor chargernya bermasalah. Entah karena pemakaian yang salah, seperti yang sering terjadi adalah karena terlalu dipaksakan pada posisi yang salah. Jadinya adalah rusaknya kamera. Dan yang lebih ekstrim lagi adalah adanya kerusakan pada jalur charger tersebut. Sehingga solusi mengganti konektor bukanlah solusi yang tepat.

Tentu yang kita perlukan adalah kita perlu mengukur apakah jalur tersebut putus. Dan jika iya, kita harus melakukan jumper atau menyambung dengan bantuan jalur tambahan. Bagaimana caranya ? VTiga kursus perbaikan smartphone dan laptop kali ini akan berbagi tentang trik jumper jalur charger Samsung J7 2016 ini. Yuk simak fotonya berikut ini !

Inilah trik jumper jalur charger samsun J7 2016. Jika anda mengalami kendala pada jalur charger Samsung ini, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat.

Apakah anda ingin menjadi teknisi smartphone ? Yuk belajar langsung di VTiga kursus perbaikan smartphone dan laptop. Sukses untuk anda !