Jalur Charger HP Xiaomi Redmi 3

Dalam memperbaiki sebuah smartphone, kita perlu mengetahui selak beluknya. Apapun kerusakannya tanpa terkecuali. Dan apapun merek dari smartphone yang hendak kita perbaiki. Salah satunya yang kita perlu sekali ketahui adalah masalah jalur. Banyak teknisi yang tidak tahu jalur, main asal ganti saja. Apa jadinya ? yang tidak perlu diganti, diganti. Dan sebaliknya yang seharusnya diganti malah tidak diganti. Inilah yang selalu ditekankan oleh VTiga kursus perbaikan smartphone dan laptop kepada para peserta didiknya untuk selalu mengetahui jalur dan jalurnya.

BAGAIMANA CARA INSTALL DRIVER XIAOMI DI PC

Seperti pada contoh kali ini , VTiga akan membahas jalur charger hp xiaomi Redmi 3. Tentu pemeriksaan jalur ini berkaitan dengan kerusakan no charging atau tidak bisa cas. Nah dari mana dan bagaimanakah jalur charger hp xiaomi redmi 3 ini. Yuk simak ulasan di bawah ini

Jalur charger pertama dimulai dari konektor charger

Ingat di titik dan kaki atas adalah jalur plus nya. Kemudian dari kaki ini, akan menuju ke titik berikutnya

Menuju ke komponen yang ada di sekitar konektor. Komponen ini berfungsi sebagai filter maupun pengaman. Lalu dari sini, akan menuju ke kaki berikutnya !

Nah, ini adalah konektor fleksibel. Dikarenakan modul charger ada di bagian bawah, dan board utama terletak di atas, maka perlu penghubung yaitu berupa kabel fleksibel. Selanjutnya jalur ini akan menuju ke titik berikutnya.

Kenapa HP Dicas Tidak Penuh-Penuh ?