Layar HP Tidak Bisa Disentuh
November 27, 2018
Cara Menghapus Aplikasi Yang Tidak Bisa Dihapus Di Xiaomi
November 29, 2018

Cara Reset Ulang HP Oppo

 

Terkadang ketika pemakaian suatu smartphone, data yang ada sudah saling tumpeng tidih secara tidak beraturan. Ini semua menyebabkan proses pengambilan data tidak bisa secara maksimal, dan akan memperlambat kinerja sebuah smartphone. Saat itulah sebenarnya kita perlu melakukan reset ulang, dengan tujuan agar smartphone kita bisa tertata kembali seperti sediakala layaknya sewaktu kita baru membeli smartphone kita. Ini tanpa terkecuali! Tidak memandang merek, tipe, ataupun jenis smartphone kita.

Layar HP Tidak Bisa Disentuh

Kali ini VTiga kursus perbaikan smartphone dan laptop akan berbagi bagaimana cara melakukan reset ulang sebuah smartphone. Contoh yang dipakai kali ini adalah pada smartphone Oppo. Nah, bagaimana cara reset ulang hp oppo ?  Yuk, simak langkah dan caranya berikut ini.

Cara Pertama

  • Partama, buka menu settings di ponsel Oppo
  • Kemudian pilih Additional Settings/setelan Tambahan lalu pilih backup and Reset dan pilih factory data Reset

  • Untuk melakukan factory reset, ada beberapa pilihan, tergantung tipe hp oppo anda
  • Tapi karena di sini kita akan melakukan factory reset, jadi pilih saja erase all content and settings. Ini akan menghapus seluruh data dan file di ponsel Oppo anda tanpa kecuali. Pilih Opsi ini jika anda ingin mengembalikan system/kondisi ponsel seperti baru

  • Silahkan tunggu hingga proses factory reset Oppo selesai

Comments are closed.

YouTube0
YouTube
Facebook
Facebook
Instagram2k
Follow by Email18