Bagaimana Cara Memperbaiki Hp Xiaomi Tiba-Tiba Mati ?

HP Xiaomi tiba tiba meledak penjualannya belakangan ini. Luar biasa memang, dengan cara pemasaran yang berbeda di negara asalnya, membuat kabar ersebut mau tidak mau menjadi santapan para netizen, dan otomatis menjadi iklan dari mulut ke mulut. Tak heran sewaktu masuk ke Indonesiapun, tanpa promosi yang berlebih, smartphone ini bisa menjadi bahan gunjingan para penggemar gadget. Alhasil penjualannya di Indonesia cukup signifikan.

Dan juga penyakit atau kerusakan pada hp xiaomi ini sudah mulai ramai di pasaran. Tapi jangan khawatir, ini adalah hal yang lumrah. Semua merek, semua tipe, tak terkecuali akan mendapatkan masalah pada handsetnya. Ada satu pertanyaan yang sering ditanyakan kepada VTiga kursus perbaikan smartphone dan laptop, yakni bagaimana cara memperbaiki hp Xiaomi tiba-tiba mati. Mungkin beberapa tips berikut bisa anda ikuti

Pertama sekali yang kita perlu perhatikan adalah baterenya ! hampir kebanyakan kerusakan tiba-tiba mati disebabkan oleh masalah batere.

Beberapa artikel terkait dengan batere xiaomi :

 

Kenapa batere bisa bermasalah ? Apakah memang karena baterenya ? Ataukah karena pengisian tidak optimal ? Beberapa penyebab yang berkaitan dengan pengisian batere xioami, bisa anda baca di artikel artikel berikut ini :

 

Selanjutnya penyebab terjadinya hp xiaomi tiba tiba mati adalah pada bagian firmwarenya atau bagian softwarenya. Bisa sekali terjadi, diakibatkan oleh firmware yang bermasalah menyebabkan hp xiaomi tiba tiba mati. Bagaimana cara perbaikan software xiaomi ? Berikut link linknya :

 

Apa lagi penyebab hp xiaomi tiba tiba mati ? Bisa jadi rangkaian hardware atau IC yang bermasalah. Permasalahan IC memang cukup rumit. Perlu pengukuran, analisa dan eksekusi yang tepat dalam melaksanakannya. Berikut cuplikan artikel tentang perbaikan IC pada xiaomi.

 

Dan bisa juga terjadi seperti xiaomi note 1 berikut ini yang mengalami tiba tiba mati.