Cara Memperbaiki OPPO A37 Mati Total

Cara Memperbaiki OPPO A37 Mati Total

Siapa yang tidak tahu ponsel OPPO saat ini? Begitu gencar promosi serta produk yang berkualitas bagus, membuat OPPO melesat bak roket di dunia penjualan smartphone dunia. Begitu juga animo masyarakat tanah air terhadap ponsel OPPO, saat ini OPPO sudah merupakan 4 besar pabrikan yang menjual ponsel terbanyak di Indonesia.

Baca juga :

Penjualan besar tentu berimbas dengan total ponsel yang beredar, juga sebanding dengan jumlah ponsel yang rusak. Analogi sederhananya seperti ini, semakin banyak ponsel yang beredar, tentu semakin banyak ponsel yang rusak. Kondisi ini membuka peluang lebar untuk para pebisnis yang bergerak di bidang perbaikan ponsel. Cepat-cepatlah kuasai cara perbaikan ponsel OPPO ini, ‘ servisan akan mengalir’ . Jika anda berminat menekuni bisnis perbaikan ini, silahkan hubungi kami, klik link di bawah ini:

 

Juga dalam sebuah sesi studi kasus, seorang murid membawa sebuah ponsel OPPO A37 yang mati total. Mau tahu cara perbaikannya? Vtiga kursus perbaikan smartphone dan laptop kali ini akan membahas cara memperbaiki Oppo A37 Mati total.

Langkah awal perbaikan, ponsel yang mati total tersebut kita coba charge menggunakan charger yang berbeda, jangan sampai kerusakan hanya disebabkan baterai yang habis. Karena tidak bereaksi saat dipasang  charger, mau tak mau ponsel kita bongkar casing-nya.

lihat gambar di bawah, ponsel sudah terbongkar, dan papan rangkaian utama kita hubungkan ke power supply.

Ikuti Kami dan Bagikan
0
Cara Memperbaiki OPPO A37 Mati Total