Perbaikan IC Charging Laptop Toshiba L510
November 8, 2017
KEYBOARD LAPTOP TIDAK BISA MENGETIK HURUF
November 8, 2017

Pelatihan Service HP

Service HP kini menjadi profesi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Kenapa tidak? Pemakai hp yang kini sudah menjelma menjadi smartphone sudah meluas. Dari kalangan atas, sampai kalangan bawahpun membutuhkan hp. Mulai dipakai untuk komunikasi sampai untuk mencari uang saat ini hp dipakai. Tak heran jika profesi service hp dilirik oleh banyak orang.

Untuk menjadi seorang teknisi hp, banyak orang yang coba coba. Mereka coba coba sendiri, tapi berujung pada kerugian, entah itu merusak hp pasiennya, ataupun tidak bisa mengerjakan hp yang rusak tersebut. Yang ada, teknisi menjadi takut dan serba salah.

Memang tersedia banyak literature ataupun sumber di internet yang bisa dipelajari tentang cara sevice hp, tapi anda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menguasainya. Salah satu cara singkat yang tidak diperlukan waktu yang lama untuk bisa menguasai service hp adalah dengan mengikuti pelatihan service hp.

VTiga adalah salah satu pusat pelatihan service hp yang berada di ibukota tanah air kita tercinta Indonesia. Sudah berdiri belasan tahun, dan sudah mencetak begitu banyak teknisi yang tersebar di penjuru tanah air, VTiga tetap eksis hingga hari ini. Apalagi di jaman krisis seperti ini, di mana usaha ataupun pekerjaan semakin tidak menentu membuat VTiga makin banyak dicari oleh banyak orang yang ingin menjadi teknisi hp.

Baca beberapa artikel VTiga tentang perbaikan hp Android :

http://vtiga.com/2017/09/cara-memperbaiki-hp-lupa-pola/

Beberapa artikel VTiga mengenai perbaikan Samsung

 

Lihat juga Video perbaikan :

http://vtiga.com/2017/10/iphone-6s-ganti-baterai/

 

Penasaran ? Atau anda mau langsung cepat bisa memperbaiki hp? Silahkan datang ke pelatihan service hp VTiga. Anda bisa hubungi kami segera. Karena kesempatan harus kita rebut secepatnya, jangan sampai disambar orang.

Sukses untuk anda !

Ikuti Kami dan Bagikan
error0

Comments are closed.

YouTube0
YouTube
Facebook
Facebook
Instagram2k
Google+168
Google+
Follow by Email12
WhatsApp chat