Cara Memperbaiki Tempat Memori Hp Yang Rusak

Cara Memperbaiki Tempat Memori Hp Yang Rusak

Memori hp adalah sebuah piranti yang dipakai untuk menyimpan data. Entah itu data program, ataupun data sang pengguna seperti foto, video, ataupun data lainnya. Ada dua buah memori yang kita kenal secara umum. Yang pertama adalah memori internal, yakni memori yang tidak bisa dicabut pasang. Besarnya sudah paten tergantung tipe yang kita beli, memori ini dipasang oleh si pabrik. Yang kedua adalah memori eksternal, atau kartu memori yang saat ini sedang dipakai adalah memori sd.

Baca juga Trik angkat kapasitor : http://vtiga.com/2016/09/trik-aman-mengangkat-kapasitor-yang-short/

 

Nah terkadang ketika dalam pemakaian, pengguna salah dalam pemakaiannnya. Entah itu terbalik, ataupun posisi yang kurang tepat, itu semua bisa berakibat pada rusaknya tempat memori hp. Tempat memori hp jadi rusak. Bagaimana solusinya? Ya, tentu dengan diperbaikinya! Bagaimana cara memperbaiki tempat memori hp yang rusak, Vtiga kursus perbaikan smartphone dan laptop akan membahasnya kali ini. Yuk simak caranya !

Yang dicontohkan oleh Vtiga adalah bagaimana perbaikan di Samsung j1. Pertama kita bongkar dulu si Samsung j1 ini, sampai terlihat motherboardnya.

Ikuti Kami dan Bagikan
0
Cara Memperbaiki Tempat Memori Hp Yang Rusak