CARA MEMPERBAIKI LAPTOP ASUS MATI TOTAL
October 2, 2017
Apakah Baterai Tanam Bisa Diganti ?
October 3, 2017

Cara Back Up Data Android

Smartphone android memiliki fitur dan fungsi yang sudah sangat luas. Sehingga para pengguna yang hendak mengganti smartphone mereka, atau kehilangan smartphone mereka, mungkin juga smartphonenya bermasalah, tidak serta merta cukup memindahkan kartu yang ada ke smartphone yang baru. Banyak sekali yang perlu dipindahkan dari smartphone selain kartunya. Data data serta gambar jugalah sangat penting.

Baca juga Hp android tiba tiba mati dan tidak bisa hidup lagi : http://vtiga.com/2017/09/hp-android-tiba-tiba-mati-dan-tidak-bisa-hidup-lagi/

Baca juga Cara memperbaiki kamera android : http://vtiga.com/2017/09/cara-memperbaiki-kamera-android/

Baca juga Cara servis hp android : http://vtiga.com/2017/09/cara-servis-hp-android/

Cara termudah untuk mengembalikannya kembali ke smartphone yang baru adalah dengan mengembalikan back up data android yang telah kita lakukan. Dengan kata lain kita perlu melakukan back up data android kita secara rutin. Fitur backup pasti selalu tersedia dalam sebuah smartphone khususnya android. Tapi dengan adanya fitur backup secara otomatis, membuat semuanya serba praktis. Kita tidak perlu mengingatkan kapan perlu backup, secara otomatis dia akan membackup data android yang ada. Memang, tidak semua fitur backup secara otomatis dimiliki setiap smartphone, kecuali menggunakan aplikasi pihak ketiga. Tetapi, bagi anda pengguna Xiaomi, kita  tidak perlu khawatir karena smartphone xiaomi termasuk android yang sudah memiliki “Automatic Backup built-in”, bahkan dapat diatur jenis berkas apa yang akan di-backup.

Ikuti Kami dan Bagikan
error0

Comments are closed.

YouTube0
YouTube
Facebook
Facebook
Instagram2k
Google+168
Google+
Follow by Email12
WhatsApp chat