IMEI HILANG
September 16, 2017
Xiaomi Matot
September 16, 2017

Lupa Akun Mi Cloud

Ponsel atau smartphone menjadi salah satu alat teknologi yang tidak bisa lepas dari kehidupan kita, oleh karenanya, tidak jarang data dan rahasia pribadi kita banyak disimpan dalam smartphone kita, oleh karena itu sekarang ini banyak sekali perusahaan pembuat smarphone berbondong-bondong menawarkan fitur keaamanan yang notabene sudah sekali ditembus. Seperti iphone dengan icloudnya, Samsung dengan reactivation locknya, dan android dengan FRP nya, serta Xiaomi dengan Micloudnya. Namun yang menjadi permasalahan di Indonesia adalah masi banyak user atau pengguna yang masi gaptek (gagap teknologi) dengan tidak mengingat email mereka sendiri, lupa akun mi cloudnya, dan sialnya ponsel tidak sengaja reset pabrikan. Runyamlah jadinya !

Tapi bagi anda pengguna xiaomi yang sudah terlanjur lupa akun mi cloudnya, jangan panik ! Kali ini Vtiga akan sharing bagaimana penanganannya bila xiaomi anda lupa akun mi cloudnya. Salah satu cara yang VTiga kursus perbaikan smartphone dan laptop akan bagikan tipsnya kali ini adalah dengan cara mereset Micloud nya. Kebetulan contohnya adalah pada redmi Note 3. Dan kita menggunakan UFIBOX untuk melakukannya. Yuk simak caranya !

LANGKAH :

  1. Pada posisi off, tekan power off dan volume bawah pada Xiaomi Redmi Note 3, agar masuk ke Fastboot Mode. Hubungkan hp ke PC

Comments are closed.

YouTube0
YouTube
Facebook
Facebook
Instagram2k
Google+168
Google+
Follow by Email12
WhatsApp chat