HP Oppo Cepat Rusak

Oppo adalah satu produk yang saat ini sedang booming. Dengan budged promosi yang besar dan juga margin keuntungan yang lebih tinggi, membuat para penjual rela menggembar-gemborkan produk yang satu ini. Tak heran jika penjualannyapun cukup tinggi.

Banyak orang bertanya tanya apakah benar hp Oppo cepat rusak? Ini sebenarnya pertanyaan yang tidak perlu dijawab. Karena sebuah smartphone dirancang walau sesempurna apapun juga, semua tergantung siapa yang menggunakannya. Apakah sang pengguna tahu cara memakai smartphone secara benar, inilah yang lebih utama.

Cara perbaiki Oppo Getar, Lihat di http://vtiga.com/2017/07/cara-perbaikan-oppo-r2001-getar-saja/

Terlepas dari itu semua, di pasaran sudah banyak beredar hp oppo yang bermasalah, mulai dari masalah sepele hingga yang berat. Isu bahwa HP Oppo  cepat rusak tentu saja bisa diperbaiki. Salah satunya adalah masalah Oppo A57 yang sering muncul demo Iklan saat didiamkan beberapa saat. VTiga kursus perbaikan smartphone dan laptop akan berbagi trik dan tips bagaimana mengatasinya.

Baca juga Cara memperbaiki Oppo Hardbrick di http://vtiga.com/2017/07/cara-memperbaiki-oppo-r7-lite-hardbrick/

Cara perbaikannya yang paling simple dan cukup mudah adalah dengan mengambil langkah flashing. Berikut  cara perbaikkannya.

Bahan

    1. Download firmware di link ini https://goo.gl/RVGmwR
    2. Download tool flashnya “MSMdownloadTool”
    3. Download Qualcomm Usb driver