Cara factory Reset (Hard reset)

Factory Reset/reset ulang/hard reset pada android bertujuan untuk mengembalikan kondisi HP atau tablet android ke kondisi awal seperti saat baru keluar dari pabrik. Factory reset biasanya dilakukan untuk menyelesaikan masalah kerusakan software yang terjadi pada android.

Cara factory reset/reset ulang/hard reset ini memang cara yang paling mudah, akan tetapi biasanya tidak menyelesaikan masalah terutama jika ponsel bermasalah dengan file system.

• Sebelum melakukan ini bila memungkinan ada baiknya backup seluruh data yang ada di ponsel.

• Charge hingga baterai minimal 50%

• Ponsel harus posisi off, ada baiknya jika di lepas baterai terlebih dahulu, kemudian pasang ulang baterainya.

• Tekan tombol Power + Volume Down bersamaan hingga muncul logo LG

• Saat logo LG muncul , lepas Power button tapi jangan lepas tombol Volume down

• Kemudian tekan lagi Power button hingga tampilan Recovery Mode/factory Rese Muncul

• Saat sudah masuk Recovery Mode/Factory reset, lepas smua tombol

Kemudian ikut petunjuk yang ada di menu ponsel anda. Factory reset untuk prosesnya memerlukan waktu beberapa menit hingga ponsel anda kembali ke setting awal pabrik

Ingin menjadi teknisi handal ? Ilmu ini bisa anda kuasai hanya dalam waktu 1 (satu) bulan Tunggu apa lagi segera bergabung dengan. Kami JAMIN anda sampai BISA, anda tidak bisa, UANG Kami KEMBALIKAN.

DAPATKAN PROMO MENARIK !
Nama
Nomor HP

Tinggalkan nomor TELP Anda di kolom komentar untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan BONUS alat perbaikan dan mess/tempat tinggal selama pelatihan!!! (terbatas untuk 10 peserta pertama)

V-TIGA Kursus Teknisi HP dan Laptop .Ketik PROMO 2017 Kirim melalui Whatsapp : 081288508878 BB : D481D610 Telp : 021-6317158 Telkomsel : 081288508878 XL : 087883327959 Three : 08989239250