VTIGA TRAINING CENTER telah berdiri selama 17 ( Tujuh Belas ) tahun, dan selalu memberikan warna didunia tekologi dengan menciptakan bibit-bibit teknisi. Nah kasus kali ini VTIGA akan membahas kasus kerusakan pada handphone Asus Zenfone 5
Asus zenfone 5 ialah termasuk dalam kategori smartphone yang banyak terjual di pasaran. Dengan banyaknya unit yang beredar memungkinkan banyak kebutuhan, dari sparepart, aksesories, service perbaikan kerusakan dan lain-lain.

Di artikel ini kami akan membahas asus zenfone 5 A500cg, dengan kerusakan charging panas. Sebelum kami melakukan service perbaikan, kami test zenfone 5 dengan disambungkan ke charging usb. Beberapa menit kemudian kami dapatkan smartphone panas. selanjutnya Kami perhatikan di tampilan layar, persentase batere malah berkurang, jelas Tidak mengisi sama sekali. Padahal indikator charger jalan.
Kemudian kami segera bongkar handphone tersebut. Setelah di bongkar, kami coba sambungkan lagi ke usb charger dengan posisi batere kami pasang. Setelah beberapa menit ada komponen yang panas. Kami segera mencari tahu komponen apakah itu?. Kami lansung membuka diagram system charging asus zenfone 5.