Sinyal adalah suatu isyarat untuk melanjutkan atau meneruskan suatu kegiatan. Biasanya isyarat ini berbentuk tanda-tanda, lampu-lampu, suara-suara, dll. Dalam kereta api misalnya, isyarat berarti suatu tanda untuk melanjutkan atau meneruskan perjalanan ke tempat/stasiun berikutnya, dan biasanya isyarat ini dikirimkan oleh stasiun yang terkait.
Pengaruh sinyal pada handphone anda yaitu menentukan koneksi jaringan dan membantu anda melakukan komunikasi dengan orang lain tanpa harus menemui orang tersebut. Lalu apa yang akan terjadi, bila sinyal pada handphone anda mengilang ? Pastinya akan memutus koneksi jaringan, sehingga anda akan sulit untuk melakukan komunikasi secara jarak jauh.

Bagaimana ? Apakah anda sudah jelas mengenai sinyal ? jika sudah, simaklah artikel ini dengan seksama. Kali ini VTIGA TRAINING CENTER datang kembali untuk membahas tentang reparasi pada Samsung Galaxy Trend Plus S7560, yang mengalami kerusakan pada bagian sinyal.

Seperti apakah trik perbaikannya ? Wah, Pastinya penasaran bukan.

Pada kasus ini VTIGA berhasil memperbaiki Samsung Galaxy Trend Plus S7560 dengan mengeluarkan jurus andalannya. Jurus yang akan diwarisi pada teknisi-teknisi yang bergabung dengan VTIGA. Ingin tahu jurus andalan seperti apa? Marilah bergabung bersama VTIGA, dan raihlah mimpi anda disini. Dengan anda menyisikan waktu 1.5 bulan bersama VTIGA anda sudah dapat menjamin hidup anda dari bulan perbualan hingga tahun pertahun. Apa alasan VTIGA hingga berkata seperti itu ? Karena dengan menjadi teknisi reparasi HP dan laptop. Anda dapat menghasilkan penghasilan minimum 6 juta/bulan.
Kembali pada pada pokok pembahasan. Setelah membongkar casing handphon Samsung galaxy Pocket, VTIGA memeriksa komponen yang berhubungan dengan Sinyal.

Lihatlah gambar dibawah ini !

Perhatikan bagian yang dilingkari pada gambar, disanalah letak kerusakannya. Terjadi putus jalur diantar konmponen yang satu ke yang lain

Lalu tindakan seperti apa yang akan VTIGA TRAINING CENTER lakukan ?

Agar handphone dapat diselamatkan VTIGA TRAINING CENTER melakukan Jumper. Setelah di jumper, handphone dapat kembali normal, dan sinyal kini tak bermasalah lagi.

– See more at: http://vtiga.com/2015/10/reparasi-hilang-signal-samsung-galaxy-trend-s7560/#sthash.y8vX20SR.dpuf

Ikuti Kami dan Bagikan
0