Lenovo A390 adalah smartphone android kelas menengah kebawah buatan produsen terkemuka di china. Memiliki layar empat inci, smarphone ini mendukung jaringan 3G HSDPA yang menawarkan internet cepat, dilengkapi juga dengan EDGE dan GPRS, dapat membantu pengguna untuk tetap bisa terhubung dengan internet meskipun tidak berada di area 3G.
Namun apa yang terjadi apabila handphone Lenovo A390 mengalami kerusakan ? Misalnya, sinyal pada handphone naik turun kemudian hilang.
Bagaimana cara memperbaikinya ? Apakah anda tahu ? Atau anda ingin tahu cara memperbaikinya ? Simaklah keterangan dibawah ini. Karena VTIGA TRAINING CENTER akan membahasnya pada periode ini.
lenovo A390

tips dan trik perbaikan handphone lenovo A390


Untuk memperbaiki Lenovo A390 pahami terlebih dulu kasus yang terjadi. Signal adalah suatu jaringan yang sangat dibutuhkan untuk melalukan akses/hubungan sesama handphone. Apabila sinyal pada handphone menghilang. Pastinya handphone tidak dapat terhubung dengan apapun yang membutuhkan sinyal. Jika memang kasus ini terjadi pada handphone Lenovo A390 anda . Maka yang harus anda lakukan pertama kali adalah membongkar dan memeriksa apakah ada jalur yang terputus dibagian IC antenna handphone tersebut.
Bila memang ada jalur yang terputus. Lakukan jumper pada jalur antenna seperti kasus yang telah ditangani siswa VTIGA sebelumnya.
Lihatlah gambar disamping ! Siswa VTIGA telah melakukan jumper di jalur antenna handphone Lenovo A390 yang mengalami kasus serupa. Setelah dijumper handphone Lenovo A390 dapat kembali digunakan dengan normal sinyalpun tetap ada tanpa menghilang kembali.

– See more at: http://vtiga.com/2015/09/trik-perbaikan-lenovo-a390-sunyal-naik-turun-kemudian-menghilang/#sthash.K5BwO7l0.dpuf