VTIGA TRAINING CENTRE kembali lagi untuk memberikan trik-trik mengenai perbaikan handphone yang rusak.

Untuk kasus kali ini VTIGA (Tempat Kursus Hp dan Laptop) akan membahas tentang kerusakan Handphone Xiomi Retmi Note pada konemtor baterai.

Seorang costumer datang dengan membawa Handphone Xiomi Retmi Note. Ia mengeluh handphone tidak bisa dicharging, sehingga handphone nampak mati pada saat diserahkan kepada seorang Teknisi dari VTIGA.

Bagaimanakah langkah memperbaikinya? Sedangkan kondisi handphone Nampak mati total. Lalu apa yang harus dilakukan tentang kasus ini? Tenang ! jangan panik. VTIGA Teknisi Hp dan Laptop, akan menjelaskannya pada anda bagaimana cara memperbaikinya.

Jika dilihat dari keluhannya, costumer mengatakan bahwa handphone tidak dapat di charging, sehingga nampak mati total. maka langkah awal yang harus dilakukan adalah test dan nyalakan handphone dengan menggunakan power supply, pada saat kabel ground dan positif dari power supply dipasangkan ke konektor baterai dengan searah, kemudian tekan saklar, dan handphone xiomi retmi note dapat dinyalakan.

Maka langkah berikutnya adalah melepaskan casing dan mengecek konektor baterai untuk memastikan kerusakan ini terdapat pada konektor baterai. Lakukan pengecekan menggunakan tester analog.

perbaikan xiomy redmi note

DAPATKAN PROMO MENARIK

– See more at: http://vtiga.com/2015/08/trik-perbaikan-handphone-xiomi-retmi-note-matot/#sthash.GdYmy38S.dpuf