VTIGA TRAINING CANTRE Teknisi HP dan Laptop datang kembali dengan membawa sebuah pengetahuan mengenai jalur skema pada Samsung GT-i9500 Galaxy S4.

Lihatlah gambar disamping ! jalur skema pada LCD konektor.Agar pemahaman materi semakin mendalam VTIGA Teknisi Hp dan Laptop memberikan contoh Handphone Samsung Galaxy S4 terjatuh kemudian LCD handphone nampak mati. dan touchscreen Nampak pecah.

VTIGA Teknisi handphone dan Laptop akan menjelaskan trik memperbaiki kerusakan pada handphone Samsung galaxy S4 tersebut.

Langkah awal untuk melakukaan perbaikannya ialah :
1. Membongkar casing handphone dengan hati-hati.
2. Memastikan jalur konektor pada LCD (jika terdapat konektor yang terputus, maka sambungkan konektor dengan cara men jumper konektor tersebut) Ingat ! sebelum melakukan Jumper pada konektor yang terputus, baca terlebih dahulu skema konektor LCD dan Taoch screen, agar dapat mengetahui jalur pada konektor.
3. Ganti taouch screen yang pecah.
4. Ganti LCD (jika LCD tetap mati walaupun sudah diperbaiki).
Lakukan perbaikan dengan tahanpan-tahapan yang sudah dijelaskan oleh VTIGA Teknisi Hp dan Laptop diatas. Jika semua langkah yang dilakukan sudah sesuai dengan apa yang sudah dijelaskan diatas, maka LCD dan Touchscreen akan dapat berfungsi dengan baik.

Nantikan informasi-informai selanjutnya mengenai Samsung Galaxy S4. Karena VTIGA Teknisi Hp dan Laptop akan selalu hadir memberikan informasi mengenai perbaikan handphone dan laptop. “copy paste & share, jika anda menyukai artikel ini”

DAPATKAN PROMO MENARIK

– See more at: http://vtiga.com/2015/08/mengenal-konektor-lcd-dan-touch-screen-samsung-gt-i9500-galaxy-s4/#sthash.pR51zcHb.dpuf

Ikuti Kami dan Bagikan
0