VTIGA TRAINING CENTRE Teknisi Hp dan Laptop datang kembali dengan informasi-informasi terbarunya mengenai perbaikan handphone dan laptop. kali ini VTIGA Teknisi Hp dan Laptop akan berbagi pengetahuan tentang Jalur konektor speaker Samsung GTi9500 Galaxy S4. Sebelumnya VTIGA Teknisi Hp dan Laptop telah membahas mengenai jalur konektor baterai dan konektor Handsfree.

VTIGA Teknisi Hp dan Laptop akan menjelaskan tentang jalur konektor speaker pada handphone Samsung GT-i9500 Galaxy S4. Pastinya anda sering mendengar atau mengalami pada saat anda sedang menerima telepon, anda tidak dapat mendengar suara orang yang menelpon anda. Nah ! untuk kasus kali ini, apakah anda tahu cara memperbaikinya ? atau anda ingin tahu bagaimana cara memperbaikinya? Baiklah! Sebelum melakukan perbaikan. Anda harus melakukan analisa terlebih dahulu dengan melakukan pengecekan pada setiap jalur yang terhubung dengan speaker. VTIGA Teknisi HP dan Laptop akan menjelaskannya pada anda tentang kasus ini.

konektor speaker

Untuk menyelesaikan sebuah kasus, yang harus dilakukan adalah memahami dulu kasusnya. Speaker adalah konktor yang mengeluarkan suara pada saat melakukan pangilan/menerima panggilan. Langkah yang tepat untuk memperbaiki kerusakan seperti ini ialah. Melakukan pengecekan pada setiap kaki konektor dan memastikan semua terhubung dengan baik, jika kaki konektor terputus maka lakukan jumper pada kaki konektor. Setelah semua kaki konektor terhubung. Maka secara otomatis speaker akan kembali berfungsi dengan normal, begitulah trik perbaikan pada konektor speaker.

“Sebuah informasi adalah hal terpenting pastinya. Maka dari itu teruslah mencari dan membagikan setiap informasi-informasi yang ada”

jika anda mengalami kesulitan pada perbaikan yang anda kerjakan. Hubungi langsung VTIGA TRAINING CENTRE untuk konsultasi langsung kepada teknisi VTIGA. Di Web : WWW.VTIGA.COM

– See more at: http://vtiga.com/2015/08/mengenal-jalur-konektor-speaker/#sthash.BsdZXFzF.dpuf

Ikuti Kami dan Bagikan
0