Trik Perbaikan Tablet Android China

Reparasi LCD Blank Samsung Galaxy S3
December 15, 2014
Perbaikan BlackBerry Q10 Mati Total
December 18, 2014

Dewasa ini, sudah hal yang sangat lazim jika kita menemui sebuah ponsel pintar atau tablet yang berbasis android. Mulai dari yang berharga mahal sampai yang murah sekalipun saat ini, android merupakan pilihan utama bagi para produsen ponsel maupun tablet. Disamping segala kelebihan serta kemudahan yang ditawarkan oleh android, terdapat kelemahan yang tersembunyi. Sistem operasi ini cenderung kurang stabil jika dibandingkan dengan iOS yang diusung oleh Apple.

Maka tak heran jika di kalangan pengguna android, keluhan seperti ponsel yang lambat merespon, hang, bahkan sampai mati total, sering terjadi akibat ketidakstabilan dari sistem operasi.

Dari sekian banyak variasi kerusakan software android, gejala hang pada saat proses boot berlangsung, cukup banyak ditemui. Gadget tersebut hanya dapat menampilkan logo android saja, tanpa bisa melakukan fungsi lain apapun. Kondisi ini sering disebut dengan istilah ‘boot loop’. Smart phone atau tablet yang terkena kerusakan ini, sebenarnya mengalami kerusakan pada sistem operasi di bagian proses boot. Saat proses boot tidak berlangsung dengan sempurna, kita hanya bisa melihat logo android di layar.

Ikuti Kami dan Bagikan
error0

Comments are closed.

YouTube0
YouTube
Facebook
Facebook
Instagram2k
Google+168
Google+
Follow by Email5
WhatsApp chat