Cara Memperbaiki Kamera Tablet Samsung

Tablet adalah smartphone yang memiliki layar yang lebih besar. Umumnya berukuran 7 inchi ke atas. Kemampuan dari sebuah tablet hampir menyerupai smartphone, hanya saja karena LCD yang lebih besar, bisa lebih memanjakan mata para penggunanya. Selain itu, fitur fitur yang ada seperti kamerapun tetap ada. Tapi memang tidak terlalu diunggulkan oleh penciptanya.

Baca juga :

Kerusakan sebuah tablet juga sama dengan kerusakan pada sebuah smartphone, bisa yang sangat mengganggu seperti mati total, atau kerusakan yang ringan seperti masalah pada kameranya. Nah, bagaimanakah cara memperbaiki kamera tablet Samsung? Apakah sulit ?

Sebenarnya tidak, asal anda tahu langkah langkahnya. VTiga kursus perbaikan smartphone dan laptop kali ini akan berbagi trik dan tips dalam cara memperbaiki kamera tablet Samsung pada Samsung tab 8.4 inchi. Yuk simak langkah langkahnya !

Pertama kali kita lepas bagian lcdnya

Proses ini adalah proses yang paling sulit dan paling berbahaya. Jika tidak benar benar fasih, lcd bisa pecah. Jadi harus ekstra hati hati. Sampai terbuka seperti ini