Cara Mengganti Baterai Samsung Tab S 8,4 SMT-705

Mesti diakui bahwa Samsung sudah merajai smartphone di dunia. Bergesernya tahta ini tak terlepas dari konsistensi Samsung dalam mengembangkan smartphone smartphone mereka. Seperti halnya pada tablet Samsung, meerka tetap konsisten mengeluarkan produk produk unggulannya, termasuk Samsung tab s 8,4 inch. Samsung tablet dengan ukuran layar 8,4 inchi ini cukup banyak diminati di pasaran dunia khususnya Indonesia. Memang harganya tidak murahan, barangnya pun berkwalitas.

Baca juga :

Salah satu kendala yang pasti kelak akan dihadapi oleh pengguna Samsung tab S ini adalah baterainya. Seiring pemakaian, tak heran jika baterainya kerap bermasalah. Nah bagaimana cara mengganti baterai Samsung tab S 8,4 SMT-705 ini? VTiga kursus perbaikan smartphone dan laptop kali ini akan berbagi tips sederhana, serta langkah langkah simple yang bisa anda ikuti untuk mengganti baterainya. Yuk simak caranya berikut ini !

Pertama sekali kita buka LCDnya. Inilah kunci dari semuanya. Perlu ketelitian, kesabaran dan trik untuk membukanya. Anda bisa gunakan kuku, alat pencungkil


Jika sudah terbuka, akan tampak seperti ini