CARA PERBAIKAN TABLET ADVAN E1C MATI TOTAL

Bagi para pengguna tablet, jelas banyak kelebihan dari perangkat ini jika dibandingkan dengan smartphone. Salah satu yang paling mencolok adalah ukuran layar LCD yang jelas lebih jelas, selain itu tablet memiliki baterai yang lebih besar, waktu standby dan pemakaian pun jadi lebih lama dibanding dengan smartphone biasa.

Baca juga:

Dari sekian banyak tablet yang dijual di pasaran nasional, harganya sangat bervariasi, mulai dari yang berharga belasan juta rupiah, sampai yang 1 juta-an semuanya memiliki target pasarnya masing-masing. Bagi para pengguna tablet yang memikirkan budget serta kualitas yang didapat, tentu tablet Advan E1C akan menjadi pertimbangan yang akan dibeli.

Namun sekarang ini, Advan E1C sudah lewat masa garansi. Oleh karena itu, jika ada kerusakan, para pengguna cenderung membawanya ke tempat servis HP langganan. Bagi para teman-teman, tidak ada ruginya mempersiapkan dulu cara-cara perbaikan tablet tipe ini. Kali ini VTIGA akan membahas cara perbaikan mati total tablet Advan E1C.

Berhubung baterai yang terpasang pada tablet ini adalah baterai tanam, maka untuk memeriksa pemakaian arus yang masuk, kita harus mencopot casing serta baterai tablet.