Cara Memperbaiki Samsung S6 Mati Total

Jika banyak orang bilang sebuah smartphone ada umurnya, itu benar adanya. Tak ada sesuatu yang kekal di dunia ini, termasuk smartphone yang buatan manusia. Jadi saat waktunya rusak, pemilik harus siap untuk memperbaikinya, dan khususnya teknisi dituntut untuk memiliki kemampuan untuk mengembalikan kembali kondisinya. Oleh karena itulah profesi teknisi masih dibutuhkan saat ini.

Baca juga :

VTiga kursus perbaikan smartphone dan laptop sudah belasan tahun menjebatani banyak orang yang ingin menjadi seorang teknisi. VTiga mendidik banyak orang yang tadinya tidak mengerti bagaimana cara memperbaiki sebuah smartphone menjadi seorang teknisi smartphone yang handal. Itulah salah satu visi VTiga sebagai Lembaga pelatihan tertua di Indonesia.

Kali ini VTiga akan berbagi satu tips dalam memperbaiki Samsung S6 yang mengalami mati total. Seperti kita ketahui kerusakan mati total saat ini identic dengan kerusakan power, kerusakan eMMC. Semoga uraian berikut bisa membuka wawasan anda tentang cara memperbaiki Samsung S6 Mati total.

Ini adalah sumber tegangan baterai yang masuk ke konektor