Tiga Cara Mudah Dalam Flash HP Xiaomi

Sebagai smartphone yang digadang-gadang sebagai iPhone-nya Asia, Xiaomi memiliki banyak sekali penggemar setia. Jelas, pengguna Xiaomi ini adalah kalangan yang mementingkan kualitas dibanding silaunya nama besar.

Dari sekian banyak produk yang diluncurkan, secara garis besar, memiliki kualitas dan ketahanan yang sangat baik. Jika terdapat kerusakan pun, jaringan service center yang sudah terbangun baik, siap melayani keluhan. Namun tetap saja, jika smartphone Xiaomi kesayangan hanya mengalami kerusakan software, rasanya, tidak perlu kita harus bawa ke service center. Mengapa tidak kita perbaiki sendiri saja?

Baca juga :

Pada kali ini Vtiga ingin membahas metode apa saja yang bisa diambil dalam me-flashing perangkat Xiaomi, untuk memperbaiki kerusakan software. ok langsung saja

  1. System Update
  • Disini anda harus mendownload terlebih dahulu firmwarenya di sini http://en.miui.com/download.html
  • Hubungkan perangkat ke PC lalu copy ROM yang sudah didownload tadi ke internal memory ke dalam folder “downloaded_rom”
  • Selanjutnya buka aplikasi Updater pada androidnya
  • Klik icon “…” yang letaknya ada di atas sisi kanan, pilih “choose update package” selanjutnya pilih ROM yang sudah kita copy tadi