KEYBOARD LAPTOP TIDAK BISA MENGETIK HURUF

Kebutuhan akan komputer, khususnya laptop tetap tinggi. Walaupun penantang baru seperti tablet atau fablet mulai membanjiri pasaran, penjualan Laptop tetap naik. Tetap saja, jika dipakai khusus untuk bekerja, laptop lebih unggul jika dibanding dengan pesaing-pesaing baru tadi.

Sebagai komputer portable, yang bisa dibawa-bawa, laptop pasti memiliki keyboard. Tentu keyboard, adalah salah satu perangkat yang paling aktif pada sebuah laptop. Jika rusak, sudah pasti pemiliknya akan terganggu. Bagaimana tidak, huruf-huruf pada tuts keyboard  itulah yang harus ditekan saat mengetik dokumen. Jika sudah tidak bisa lagi mengetik huruf, keyboard laptop harus diganti.

Baca juga  cara perbaikan laptop yang mati di :

Berbeda dengan keyboard pada PC yang begitu mudah diganti, mengganti keyboard pada laptop mambutuhkan skill dan pengalaman. Pada artikel kali ini, VTIGA Kursus Service Laptop akan mengupas cara memperbaiki keyboard laptop yang tidak bisa mengetik huruf.

Sebagai bahan penjelasan, dipilih Laptop Toshiba Satellite L510, yang keyboardnya bermasalah. Cara perbaikannya seperti apa, simak caranya berikut:

  1. Lepaskan penutup baut keyboard