CARA MENGEMBALIKAN CHAT WHATSAPP YANG TERHAPUS DI ANDROID

Baru-baru pengembang aplikasi whatsapp telah menambah fitur delete for everyone yg berfungsi sebagai menghapus chat yang sudah terkirim dengan syarat si penerima masih belum membacanya. Tapi dengan adanya fitur tersebut kadang si penerima menjadi penasaran dan semakin ingin tahu apa yang dikirim oleh  si pengirim tersebut.

Baca juga :

Sebenarnya untuk membaca chat yang sudah dihapus kita tinggal mendownload aplikasi Recent Notification. Prinsip kerja dari aplikasi ini adalah merekam setiap notification yang masuk, termasuk pesan Whatsapp. Jadi, saat sebuah notification masuk ke ponsel kita, notification tersebut langsung disimpan oleh aplikasi Recent Notification. Ketika pesan dihapus, data yang sudah direkam oleh Recent Notification tidak bisa ditarik oleh server Whatsapp. Sehingga kita bisa melihat pesan tersebut walaupun sudah dihapus oleh si pengirim pesan.  Lebih jelasnya silahkan simak pembahasannya berikut.

Pada kesempatan kali ini VTIGA Kursus Perbaikan HP dan Laptop akan berbagi tips tentang cara mengembalikan chat Whatsapp yang sudah terhapus di Android.

jalankan aplikasinya.