Kursus Elektronika

Di jaman yang serba digital ini, elektronika sudah hampir masuk ke semua lini kehidupan. Dari kita melek mata di pagi hari hingga kita tidur lagi di malam hari, kita tidak bisa lepas dari barang elektronika. Bahkan sekarang barang elektronika sudah menjadi candu dalam kehidupan kita. Sebut saja smartphone yang sudah digandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat. Keberadaannya sudah sangat luas,  peredarannyapun luar biasa, boleh dikatakan bahwa elektronika sudah merubah dunia saat ini.

Perkembangan elektronika sangat pesat terjadinya di beberapa bidang. Bidang komputer adalah salah satu titik perkembangan elektronika yang pesat sekali. Perkembangan yang lebih dahsyat lagi ada di bidang telekomunikasi, khususnya smartphone. Baik dari sisi hardware, software, maupun aplikasinya. Sebenarnya masih banyak lagi seperti bidang audio, video, dan lain-lain.

Di sector tenaga kerjapun demikian, karena besarnya pangsa pasar elektronika saat ini, elektronika sudah menyerap banyak sekali tenaga kerja. Mulai dari sector produksi, lalu distribusi, pemasaran, hingga ke sector purnajualnya banyak menyerap tenaga kerja. Oleh karena itulah tak heran banyak orang ingin masuk ke dunia elektronika. Tidak sedikit yang hendak terjun ke dunia elektronika karena begitu manariknya peluang yang ada di bidang elektronika.

Di awal abad ke 21 ini pula, tak heran jika minat orang terhadap elektronika begitu tingginya. Banyak generasi muda yang sudah diajarkan elektronika sejak dini guna bisa mengikuti perkembangan di saat mereka masuk ke dunia kerja. Oleh karena itulah, banyak berdiri lembaga lembaga kursus elektronika yang mengajarkan muridnya untuk belajar elektronika.

Salah satunya adalah VTiga kursus, VTiga telah berdiri hampir dua puluh tahun lamanya di tanah air. VTiga mengajarkan para pesertanya untuk belajar elektronika yang langsung dapat diterapkan untuk mencari makan. Jadi lulusan VTiga kursus elektronika kelak dapat menjadi seorang yang bergerak di elektronika.

 

Banyak jurusan yang dapat anda pilih di VTiga kursus elektronika. Yang menjadi primadona hingga saat ini adalah kursus elektronika di bidang perbaikan smartphone. Karena begitu besarnya pangsa pasar pemakai smartphone di dunia ini, maka VTiga mengajarkan para pesertanya untuk bisa memperbaiki smartphone yang rusak. Kenapa VTiga mengajarkan ini? Karena memang populasi smartphone kini sedang meroket tajam. Kebutuhannya semakin tinggi, ketergantungan masyarakat terhadap smartphonepun sudah besar, maka tak heran bila para lulusan VTiga kursus elektronika ketika mereka setelah belajar, mereka sudah bisa mencari uang sendiri.

Berikut artikel yang boleh anda baca :

HP Asus Mati Mendadak : http://vtiga.com/2017/10/hp-asus-mati-mendadak/

Cara memperbaiki sistem android yang rusak : http://vtiga.com/2017/10/cara-memperbaiki-sistem-android-yang-rusak-3/

Cara mengembalikan imei : http://vtiga.com/2017/09/cara-mengembalikan-imei/

Kamera belakang iphone 5 bermasalah : http://vtiga.com/2017/09/kamera-belakang-iphone-5-bermasalah/

Dan masih banyak artikel tentang cara perbaikan software maupun hardware pada smartphone maupun tablet.

Jurusan lainnya dari kursus elektronika yang VTiga ajarkan adalah kursus perbaikan laptop. Kenapa laptop? Karena perbaikan laptop masihlah sangat menjanjikan. Penggunanya masih banyak, teknisi yang benar benar jago masih tidak terlalu banyak, dan yang terpenting adalah harga reparasinya masih relative tinggi. Sudah banyak lulusan VTiga yang akhirnya memang mencari uang dari reparasi laptop. Banyak sudah buktinya !

Salah satu kelebihan dari VTiga adalah VTiga mengajarkan pesertanya dari nol. Walaupun mereka belum memiliki dasar elektronika yang baik, atau boleh dibilang tidak ada sama sekali, tetap saja bisa diajarkan hingga mereka bisa dalam perbaikan. Slogan kami adalah apapun latarbelakang anda, kami didik anda sampai bisa. Dan itu pasti !

Baca juga :

Cara menghidupkan laptop : http://vtiga.com/2017/09/cara-menghidupkan-laptop/

Cara mengganti Baterai Cmos laptop : http://vtiga.com/2017/10/cara-mengganti-baterai-cmos-laptop/

Laptop mati sendiri ketika dihidupkan : http://vtiga.com/2017/09/laptop-mati-sendiri-ketika-dihidupkan/

Laptop Acer baterai cepat habis : http://vtiga.com/2017/09/16450/

 

Pelatihan lain yang diajarkan di VTiga adalah pelatihan perbaikan AC. Berbekal pengalaman puluhan tahun dalam perbaikan mesin pendingin, tak salah bila anda yang tertarik di bidang perbaikan mesin pendingin mengambil jurusan kursus perbaikan AC. Dengan cara yang tepat, anda akan mengerti bagaimana selak beluk perbaikan AC.

Baca juga :

Outdoor Ac berisik : http://vtiga.com/2017/03/outdoor-ac-berisik/

Tanda Freon AC habis : http://vtiga.com/2017/04/tanda-freon-ac-habis/

Penyebab AC di rumah tidak dingin : http://vtiga.com/2017/04/penyebab-ac-rumah-tidak-dingin/

Ingin tetap update di bidang elektronika terkini? Elektronika berbasis teknologi? Mari belajar di VTiga kursus elektronika. Kami buat anda menjadi seorang praktisi yang langsung bisa mencari uang di jaman sekarang. Mau ???