IPHONE 5 TIDAK BISA DICAS

Masalah HP tidak bisa dicas cukup sering dialami oleh para pengguna ponsel. Kerusakan ini pun kerap ditemui oleh para pengguna produk Apple. Walau terlihat sepele, iPhone yang tidak bisa dicas jelas mengganggu pengguna. Apabila baterai sampai habis, dan proses mengisi baterai tidak berjalan, maka ponsel tidak akan bisa hidup lagi.

Pada iPhone 5, diketahui, problem tidak bisa dicas sangat sering terjadi. Penyebabnya banyak, dari hal kecil sampai ke yang rumit bisa saja menimbulkan permasalahan ini. Bagaimana solusinya? VTIGA Kursus Service HP akan membahas solusinya.

Iphone Tidak Bisa Di Charge

Kalau teman-teman mengalami hal ini, jangan langsung panik dulu. Coba dulu beberapa tips yang mudah, sebelum menyerahkan ponsel ini ke service center. Apa yang harus dicoba?

Coba gunakan charger original yang lain

Ada kemungkinan letak kerusakan hanya di charger saja, namun usahakan gunakan charger original. Sering terjadi, proses pengisian tidak bisa berlangsung hanya karena spesifikasi charger yang tidak cocok

Bersihkan charging connector/ colokan charger

Apabila si pengguna ponsel tergolong kurang apik, kotoran sangat mungkin masuk ke konektor charger. Saat ini terjadi, iPhone 5 tidak akan bisa dicas. Perbaikannya cukup dengan dibersihkan saja. Gunakan cairan pembersih yang tidak bersifat menghantar listrik. Apabila setelah dibersihkan masih juga tidak menyelesaikan masalah, mau tidak mau, ponsel harus dibuka dan diperiksa lebih teliti.