Cara Perbaikan Charging Alcatel Onetouch

Alcatel adalah salah satu produk lama di dunia telekomunikasi. Kiprahnya sebenarnya sudah lama, namun ada beberapa saat vakum. Nah baru beberapa tahun belakang ini, mereka mulai menampakkan diri lagi. Ada gebrakan dari produk buatan Prancis ini ditandai dengan masuknya beberapa produk smartphone berbasis android. Dan ternyata produk Alcatel ini lumayan diterima di pasar Indonesia, terutama di daerah-daerah.

Salah satu produk dari Alcatel ini adalah Alcatel One Touch Flash. Produk berbasis android dengan fitur processor Octacore 1.4GHz berhasil memicut para penggemarnya di tanah air. Nah bagaimanakah dengan cara perbaikannya? Tentu sebagai teknisi yang siap pakai, kita harus bisa juga menangani produk produk yang umum saja. VTiga selalu membuat para teknisi jebolannya siap tempur di pasaran.

Nah bagaimanakah cara perbaikan Alcatel One Touch Flash yang tidak bisa charging? Mari simak ulasan VTiga pusat pelatihan teknisi hp berikut ini.

Jangan takut dalam memperbaiki ponsel ! Kita buka dulu ponselnya. Gunakan perangkat yang tidak tajam, karena bisa membuat lecet casingnya !

Penampakan jika casingnya terangkat