Bagi anda yang sudah lama menggunakan dan mengoprek smartphone pintar tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah hard reset. Istilah ini sering di dengar oleh mereka yang menggunakan ponsel cerdas yang memiliki sistem android dan sedang mengalami masalah seperti hang, stuck logo, lupa sandi/pola atau bisa juga karena adanya aplikasi yang tidak dapat bekerja. Biasanya permasalahan yang disebutkan tadi dapat terselesaikan dengan cara hard reset.

Usut punya usut ternyata ada beberapa pengguna smartphone pintar yang tidak bisa melakukan hard reset pada smartphone-nya. Sebelum menjelaskan bagaimana cara hard reset pada smartphone pintar, VTiga Kursus Teknisi Handphone dan Laptop hendak berbagi pengetahuan tentang pengertian hard reset.

Hard reset yaitu mengembalikan posisi smartphone ke pengaturan pabrik. Kali VTiga akan membocorkan tentang 2 cara hard reset yang berbeda.

  • Dengan cara kombinasi tombol, mungkin langkah hard reset dengan cara kombinasi tombol sudah sering di dengar dan bisa saja anda sudah pernah mempraktekannya.

Akan tetapi perlu di ketahui juga kombinasi tombol hard reset untuk smarphone android ini berbeda-beda tergantung type dan mereknya.

  • Cara reset smarphone pintar yang harus menggunakan kartu memory, yaitu dengan cara memasukan file reset untuk smartphone yang ingin di reset.

Untuk mempersingkat waktu, kali ini VTiga akan berbagi informasi tentang cara hard reset menggunakan kartu memory.

Bagaimanakah caranya ? Penasaran !

Lanjut halaman 2

Ingin menjadi teknisi handal ? Ilmu ini bisa anda kuasai hanya dalam waktu 1 (satu) bulan Tunggu apa lagi segera bergabung dengan. Kami JAMIN anda sampai BISA, anda tidak bisa, UANG Kami KEMBALIKAN.

DAPATKAN PROMO MENARIK !
Nama
Nomor HP

Tinggalkan nomor TELP Anda di kolom komentar untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan BONUS alat perbaikan dan mess/tempat tinggal selama pelatihan!!!

(terbatas untuk 10 peserta pertama)

V-TIGA Kursus Teknisi HP dan Laptop . Ketik PROMO 2017

Kirim melalui

Whatsapp : 081288508878

BB : D481D610

Telp : 021-6317158

Telkomsel : 081288508878

XL : 087883327959

Three : 08989239250