Cara Flash Redmi 4 Prime

Pernahkah ketika menjalankan aplikasi tiba-tiba hp xiaomi anda restart terus-menerus? Atau gejala gejala lainnya sewaktu anda menjalankan ponsel xiaomi anda? Hal ini sangat membingungkan bukan? Apalagi jika kita membutuhkan smartphone kita ini untuk keperluan kita sehari-hari, tentu sangatlah mengganggu. Bagaimana solusinya?

VTiga sebagai pusat pelatihan teknisi handphone akan berbagi trik bagaimana cara mengatasi masalah ini. Anda bisa coba di rumah anda sendiri. Tidak perlu teknisi, atau bawa ke tempat reparasi. Enak bukan?

Apakah penyebabnya? Biasanya ketika kita menginstall aplikasi yang tidak jelas. Penyebabnya pun bisa datang dari sebuah aplikasi yang mengandung virus, malware, spam, dan lainnya. Solusi termudah adalah dengan melakukan flashing.

Contoh kali ini adalah kita hendak melakukan flash pada xiaomi redmi 4 prime. Bagaimana cara flash redmi 4? Mari ikuti beberapa langkah di bawah ini :
Pertama, hp dalam keadaan mati. Hidupkan hp dengan tekan tombol power + volume atas dan pilih download. Kemudian hubungkan hp ke pc