Samsung Gear Series adalah smartwatch unggulan uang didesain dengan layar melengkung Layar tersebut dibelaki dengan super AMOLED yang menghasilkan tampilan jernih. Di tambah lagi strap dari jam tersebut bisa di ganti sesuia fashion penggunanya.

Samsung Gear S juga di dukung koneksi 3G,Wifi dan Bluetooth. Tidak hanya itu Smartwacth juga tersedia 69 bahasa untuk mendukung pengiriman pesan instan.

Sering sekali Samsung Gear S ini mendadak mati katika baterai sudah mau habis, Dan ketika ingin di nyalakan, Samrtwacth tersebut sangat sulit dinyalakan. Bahkan sering kali juga Samsung Gear S ngehang atau blank putih. jika itu terjadi, Apakah yang harus dilakukan ? Ingin tahu bagaimana cara memperbaikinya ? Simaklah langkah perbaikan di bawah ini !

Kasus kerusakan blank putih,eror ,dan tiba-tiba mati pada Samsung Gear S memang sering terjadi hal itu di sebabkan karena kerusakan pada bagian software. Agar smartwatch dapat kembali normal, langkah perbaikan yang harus dilakukan yaitu dengan metode flashing.

Berikut cara flashing Samsung Gear S !

  1. Pertama-tama, matikan Samsung Gear S dengan menekan tombol home.