CARA SOFTWARE XIAOMI

Hanya dalam beberapa tahun saja Xiaomi mendadak melejit menjadi salah satu produsen ponsel yang mendunia. Konsep yang diusung oleh Xiaomi tampak simpel, namun sulit diwujudkan, ponsel yang memiliki performa sangat tinggi, tapi harganya terjangkau, kualitasnya pun tidak diragukan.

Tren penjualan ponsel Xiaomi di tanah air pun sangat baik, tak heran, di mana-mana, sering kita jumpai. Namun, sebaik apapun sebuah smartphone dirancang, pasti ada saja yang rusak. Ada yang rusak pada bagian hardware-nya (karena jatuh, terkena air dll), ada pula yang rusak karena bagian software-nya (kerusakan pada bagian program).

Kerusakan pada HP bisa disebabkan oleh software maupun hardware, dianjurkan agar kita memeriksa bagian software-nya terlebih dahulu sebelum mengutak-utik bagian hardware. Selain kerusakan yang terlihat secara fisik (seperti LCD pecah dll), ternyata banyak kerusakan yang disebabkan dari software. Bahkan seringkali ditemukan, ponsel mati total hanya karena bagian software bermasalah. Pada kesempatan kali ini, VTIGA kursus perbaikan HP dan Laptop hendak membahas Cara Software Xiaomi untuk menangani kasus kerusakan software.

Jalankan file Miflash 2015.10.28.0.exe