CARA MENSOFTWARE HP ANDROID

Kerusakan yang terjadi pada sebuah smartphone Android sangat bervariasi. Ada yang jadi mati total, hang, atau sering restart dan masih banyak lagi macam ragamnya. Kalau hendak mengelompokan jenis kerusakan tersebut, kita membaginya menjadi 2 jenis, kerusakan software dan kerusakan hardware. Pada kerusakan hardware, kita harus membongkar casing, mengganti komponen dan masih banyak lainnya. Tapi pada kerusakan software, kita hanya cukup mengganti atau mengisi ulang program (firmware) yang tertulis dalam memory, tidak perlu mengganti komponen apapun, bahkan pada umumnya kita tidak perlu membuka casing sama sekali.

Saat memperbaiki kerusakan software atau sering diistilahkan mensoftware hp, kita memerlukan kabel penghubung (usb) antara ponsel dengan PC, dan file flash (firmware) yang akan diisi ke dalam memory ponsel. Bagaimana caranya?

Kali ini VTIGA akan menjelaskan bagaimana cara mensoftware HP Android. Ponsel yang dijadikan bahan pada artikel kali ini adalah, QWARE 10, sebuah tablet yang agak sulit ditemukan file flashnya. Tablet ini mengalami kerusakan bootloop. Bagaimana cara perbaikannya? Simak ulasan berikut.

Jalankan LiveSuit V1.11 kemudian sambung usb dan tekan tombol power