Pada Kasus kali ini kita akan membahas bagaimana solusi Blackberry Porsche 9981 masuk menu Restart mode berkali kali. Setelah dilakukan pengecekan pada Smarthphone tersebut ternyata ditemukan adanya komponen yang mengalami kerusakan. Berikut ini beberapa langkah yang dapat di tempuh oleh teman – teman yang mengalami kasus yang sama. Pertama – pertama , seperti biasa kita mulai dari buka casing dan copot baut baut . Letakkan Casing dan baut baut pada tempat yang sama dan pastikan tidak berantakan.

Setelah Kita membuka baut dan casing , maka Handphone BB Porsche 9981 akan terbagi menjadi 3 bagian . Bagian yang pertama akan tampak seperti gambar di samping

Lalu Bagian yang terpenting adalah bagian Mesinnya . Untuk lebih jelas perhatikan gambar di samping ini . Pada bagian inilah kita melakukan beberapa pemeriksaan mulai dari test arus , test komponen , dan uji jalur , serta beberapa pengecekan lainnya. Pada kasus kali ini ternyata ada satu bagian yang sudah terbakar atau tidak berfungsi lagi.

Pada gambar di samping kita dapat melihat bagian mana yang komponennya sudah tidak berfungsi lagi dan harus di ganti. Perhatikan bagian yang di tunjuk pada gambar di samping.

Tampak dekat komponen yang harus diganti .

Artikel ini disumbangkan oleh :
Bapak Lutfi – Staff Pengajar VTIGA TRAINING CENTER

– See more at: http://vtiga.com/2016/08/restart-menu-blackberry-porsche-9981/#sthash.AuuRinym.dpuf