VTiga Training Center Kursus Teknisi Handphone dan Laptop, datang kembali dengan membawa sebuah informasi mengenai perbaikan handphone dan laptop. Kali ini VTiga akan membahas tentang cara memp erbaiki handphone Lenovo a60 No Charging. Seperti apakah proses perbaikannya ? Apakah anda tahu ? Simaklah artikel berikut ini !

Seorang peserta VTiga Training Center sedang mengerjakan sebuah kasus kerusakan pada handphone Lenovo a60, Smartphone tersebut mengalami kerusakan tidak dapat di charge. Untuk mengetahui apakah penyebab kerusakannya, seorang peserta tersebut melakukan pembongkaran terlebih dahulu, tujuan agar dapat mempermudah dalam melakukan pemeriksaan guna memperkuat analisa. Perhatikan gambar berikut ini ?
lenovo a60 bongkar
lenovo a60 bongkar blkg
Kedua gambar tersebut adalah penampakan board smartphone Lenovo a60. Nah bagaimanakah proses analisa selanjutnya ? Penasaran bukan.

Maka dari itu daftarkan diri anda segera ke VTiga Training Center, agar anda dapat menguasai semua trik dan tips perbaikan.
Nah dalam kasus ini, usut punya usut, ukur punya ukur, akhirnya sang peserta tersebut berhasil menemukan letak kerusakannya, dan itu tidak hanya asal mengukur, sang peserta dibantu oleh adanya skematik. Setelah lihat skema, letak kerusakan pada U501 sebagai ic charger! Ganti IC Charger, maka ponsel kembali normal.
lenovo a60 skema
– See more at: http://vtiga.com/2016/06/lenovo-a60-no-charging/#sthash.SsXiPntg.dpuf