VTiga Training Center Pelatihan Teknisi Handphone dan Laptop, datang kembali dengan membawa informasi terbaru mengenai reparasi pada handphone dan laptop. Gadget ataupun handphone android patut diakui kehebatannya, keunikan dan keseruan isi dari gadget tersebut banyak membuat orang lupa akan waktu dan kebutuhan.
Tahukah kamu ? gadget juga dapat memberikan pengaruh positif dan dapat memberikan penghasilan disetiap harinya. Bagaimanakah caranya ? Apakah anda sudah melakukannya ?
Vtiga Training Center telah berkecimbung di dunia elektronik selama 18 tahun, berbagai macam jenis handphone atau gadget telah berhasil diperbaikinya. Bagi anda yang tidak ingin menyia-nyiakan waktu anda, simaklah, cerita kali ini berasal dari salah seorang murid VTiga Training Center yang telah memanfaatkan waktunya untuk memperbaiki handphone miliknya yang telah rusak . Dia membawa ponsel tersebut dari daerahnya. Sudah menjadi satu kebiasaan, para peserta didik yang belajar dianjurkan untuk membawa handphone yang rusak untuk diperbaiki.
Kali ini, yang dibawa adalah handphone samsung core 2 yang mati total. Sesungguhnya banyak yang mereka bawa, akan tetapi kasus yang satu ini cukup menarik perhatian para teman teman dan juga pengajarnya. Kasusnya mati total !
“Sudah coba di flah, namun tetap sama saja tidak mau !” kata si murid yang membawa kasus ini. Sang guru pun melakukan pengecekan banyak hal. Namun masih nihil