VTIGA TRAINING CENTER Pusat Reparasi Hp dan Laptop datang kembali dengan membawa sebuah informasi perbaikan hp dan laptop. Kali ini VTIGA Pusat Teknisi Hp dan Laptop akan membahas padi bagian software (perangkat lunak), meski biasanya selalu membahas bagian-bagian hardware (perangkat keras).
Apapun yang berhubungan dengan software pastinya tidak jauh dari installer (menginstall aplikasi yang dibutuhkan smartphone anda).
Nah ! Apa yang terjadi apabila pada saat menginstall sesuatu terhenti atau bermasalah ?
Seperti yang telah terjadi pada Apple Ipad 3, sejak keluarnya iOS 9, sudah ada 30 lebih costumer bermasalah dengan iPhone iOS 9, itulah yang dialami Apple Ipad 3 ini. Pada saat menginstal iOS 9 Ipad ini bermasalah, parahnya pada Apple Ipad 3 tidak ada jaringan 4G sehingga mau tidak mau harus melalui iTunes, ini sangat membutuhkan proses yang cukup panjang dan menggerahkan.
Trik awal menggunakan iTunes untuk pemulihan

1. Hubungkan Apple iPad 3 menggunakan kabel USB dan hubungkan ke komputer yang sudah ada aplikasi iTunes. Dan sudah di sinkronisasi
2. Setelah terhubung maka iTunes akan melakukan sinkron untuk membuat cadangan dan backup data untuk perangkat anda.
3. Setelah selesai di sinkron pilih “restore perangkat iPad”
4. Jika sudah tekann pilihan yang diterangkan tadi, tunggu hingga proses pemulihan selesai, karena iTunes akan mendownload software IPSW dan akan menginstalnya secara otomatis. Lamanya proses ini juga tergantung kecepatan koneksi internet yang terhubung dengan computer.

5. Apabila proses pemulihan atau restore berhasil, iTunes akan meminta anda untuk mengatur perangkat anda ke “Set Up as New iPad” atau “Restore from iTunes Backup”. Pilih restore,tetapi pilih juga backup yang terbaru. Dan iPad 3 akan kembali normal.
menganalisa sangatlah sulit tanpa didukung pengalaman dan pengetahuan maka dari itu VTIGA TRAINING CENTER mengajak anda semua untuk belajar bersama VTIGA dan raihlah kemampuan yang dapat menopang hidup anda. Dengan mensisihkan waktu luang selama 1.5bulan.

– See more at: http://vtiga.com/2015/09/solusi-iphone-eror-setelah-di-instal-ios-9/#sthash.2XAuvd7A.dpuf