VTIGA TRAINING CENTER datang kembali dengan membawa sebuah informasi mengenai perbaikan-perbaikan pada hp dan laptop. Kali ini vtiga akan menceritakan tentang trik perbaikan tablet gosco mati total.


“Kasus pertamaku kini telah berhasil aku selesaikan” itu adalah sepenggal kalimat yang pas untuk salah seorang siswa VTIGA Pusat Reparasi Hp dan Laptop yang telah berhasil menyelesaikan kasus pertamanya. Tablet Gosco 666 dalam kondisi mati total dibawanya ke pusat kursus hp dan laptop VTIGA TRAINING CENTER. Sang siswa langsung menghampiri sang guru VTIGA dan meminta untuk didampingi selama proses perbaikan yang akan dilakukannya.
Bagaimankah cara sang murid menyelesaikan kasus pertamanya ? Jurus apakah yang akan dikeluarkan ? Simaklah cerita dibawah ini.

tablet gosco

Perbaikan Tablet GOSCO 666


Tablet gosco memanglah bukan tablet termahal atau tercanggih sekarang ini. Namun tablet yang memiliki ukuran “7” inch HQVGA 1024×600 pixel, 5 point capasitive multi touchscreen dan memiliki processor 1Ghz tersebut, termasuk tablet yang memiliki kelebihan yang mumpuni karena mempunyai Ram 512mbps dan memory internal sebesar 4 Gb up to 32Gb serta dikuatkan OS android 4.2 jellybean.


Agar tablet dapat kembali menyala dengan normal, sang siswa langsung memeriksa tegangan menggunakan power supply dan tegangan terlihat normal. Biasanya setiap kerusakan pada gadget , handphone atau tablet mati total, tidak terdapat arus atau arus ada, tetapi kecil. Sedangkan yang terjadi pada tablet gosco nampak berbeda, kondisi tegangan/arus normal namun tablet tetap tidak dapat dinyalakan.

Dalam kondisi ini memanglah sangat menyulitkan teknisi pemula seperti sang siswa tersebut. karena analisa sudah tidak lagi dapat dipercaya. Jalan satu-satunya adalah menelusuri satu persatu IC dan tiap-tiap konektor. Setelah ditelusuri dan dicermati akhirnya sang siswa menemukan letak kerusakannya terdapat pada tegangan/IC A12. Setelah ditemukan letak kerusakannya, tindakan selanjutnya adalah mengangkat dan mencetak ulang IC A12. seperti pada gambar dibawah ini
Setelah dicetak dan dipasang kembali, hasilnya tablet gosco dapat menyala dan semua aplikasi dapat berjalan dengan normal.
DAPATKAN PROMO MENARIK

– See more at: http://vtiga.com/2015/09/kasus-pertama-tablet-gosco-666-mati-total/#sthash.cfsW5ba3.dpuf