reparasi xiomy redmi note

          VTIGA Pusat Reparasi Hp dan Laptop datang kembali serta membawa sebuah informasi-informasi mengenai trik perbaikan handphone dan laptop. Kali ini VTIGA Pusat Reparasi Handphone dan laptop akan membahas tentang trik perbaikan pada lampu flash Xiomi Redmi Note.
Seorang costumer yang datang kembali dengan membawa handphone Xiomi Redmi note yang beberapa bulan sebelumnya melakukan perbaikan konektor baterai. pada kali ini handphone Xiomi Redmi Note yang serupa mengalami kerusakan pada lampu flash.
Bagaimanakah cara memperbaikinya ? Apakah anda tahu ? atau, justru anda ingin mengetahuinya ?
Langkah awal yang harus dilakukan untuk memperbaiki kasus kedua ini, yaitu mengecek lampu flash dengan mengambil gambar atau video dengan flash mode on. Setelah melakukan pengecekan ternyata benar flas tidak menyala. Maka prosedur tepat dalam perbaikan kasus ini adalah :

1. Melepas cashing handphone
2. Melepaskan semua komponen yang terhubung dengan mesin (Konektor camera,LCD, Charging, DLL)
3. Melepaskan Lampu Flash (menggunakan blower)
4. Cek Lampu Flash tersebut dengan arus 3-5V menggunakan power supply.
Setelah melakukan pengecekan, dalam kasus ini Lampu Flash tersebut rusak.Sehingga keputusan yang tepat untuk mengatasi kasus ini yaitu menggantikan lampu flash.

Setelah mengganti lampu flash yang rusak dengan lampu flash yang baru, pasang kembali semua komponen yang dibongkar, nyalakan dan gunakan camera, dan camera dapat digunakan dengan baik.
Begitulah trik yang paling tepat dalam melakukan perbaikan pada lampu flash. Lakukan perbaikan sesuai prosedur yang sudah diterangkan dalam artikel ini, apa bila anda mengalami hal serupa.

perbaikan xiomy redmi note

– See more at: http://vtiga.com/2015/08/vtiga-training-centre-memecahkan-kasus-pada-xiomy-redmi-note/#sthash.s2ncq0B9.dpuf