samsung s4

VTIGA TRAINING CENTRE Pusat perbaikan Hp dan Laptop datang kembali dengan membawa informasi mengenai perbaikan handphone dan laptop. Kali ini VTIGA Pusat perbaikan handphone dan laptop akan membahas tentang Samsung GT-i9500 galaxy S4 tidak dapat dicharger. Seorang costumer datang membawa handphone Samsung GT-i9500 galaxy S4. Kondisi handphone nampak nyala dan terlihat baik-baik saja. Setelah diperiksa ternyata handphone tidak dapat di charge. Teknisi VTIGA langsung mengeksekusi handphone galaxy S4 tersebut.
Langkah seperti apakah yang dilakukan teknisi VTIGA ? Penasaran, ingin tahu langkah seperti apa yang dilakukan teknisi VTIGA? Simaklah penjelasan dibawah ini

Langkah awal yang dilakukan teknisi VTIGA pastinya membongkar handphone terlebih dahulu. Setelah casing dan mainboard terpisah langkah selanjutnya yaitu memeriksa konektor charger. Setelah diperiksa ternyata benar konektor charger lah yang bermasalah. Agar handphone dapat kembali discharge, maka konektor charger harus dicopot dan ditukar dengan konektor charge kondisi normal.

s4 matot

DAPATKAN PROMO MENARIK

– See more at: http://vtiga.com/2015/08/samsung-gt-i9500-galaxy-s4-matot/#sthash.8w3DQikq.dpuf